PROSES DAN TATA CARA PEMBELIAN
1.Tahap pertama silahkan hubungi customer service atau kontak yang tersedia untuk meminta harga dan penawaran
2.Tahap
ke 2 setelah proses negosiasi selesai dan terjadi kesepakatan harga
lakukan penerbitan Purchase Order (PO) / Surat Pesanan.
3.Tahap
ke 3 setelah PO atau pesanan diterbitkan kami akan menerbitkan Proforma
Invoice dan silahkan anda melakukan pembayaran untuk proses penerbitan
DO
Catatan:
A.DO diterbitkan setelah anda selesai melakukan pembayaran dan memiliki bukti yang sah
B.Pembayaran bisa dilakukan Via Transfer ke Rekening Resmi
C.Kami Tidak Melayani COD, Tempo ataupun pola pembayaran lainnya
D.Tidak
diperkenankan untuk melakukan pembayaran di lokasi, kami tidak
bertanggung jawab apabila anda melakukan hal itu dan hal itu diluar
tanggung jawab dan kewenangan kami, kami informasikan pembayaran yang
resmi hanya ke account Bank resmi atas nama Perusahaan kami yang kami
berikan ketika anda akan order
4.Setelah
DO Terbit dan anda mendapat kwitansi serta bukti pembayaran yang sah
maka anda bisa mengambil barang pesanan anda di Tempat Stock kami /
Pabrik ataupun jika anda minta bisa kami kirim dengan menambahkan
onngkos kirim
5.Semua
Harus Sesuai dengan Prosedur tanpa terkecuali dikarenakan demi
ketertiban kerapihan secara administratif dan keamanan anda.
untuk proses lebih lengkapnya silahkan anda menghubungi costumer support yang tersedia
Management
PT.RAJA PRIMA STEEL
Tidak ada komentar:
Posting Komentar